fbpx
Cara Menentukan Pendekatan Branding

Cara Menentukan Pendekatan Branding

Sobat perlu tahu bahwa pendekatan branding Produk, atau Jasa, mempengaruhi langkah ke depan dalam menentukan strateginya.

Tapi tunggu dulu, sebelum membahas lebih jauh cara menentukan pendekatan branding, apakah sobat mengerti apa itu Brand? Hehe …

Apa Itu Brand?

Mengulas sedikit, secara harfiah Brand diartikan sebagai merek. Sementara berdasarkan ecommercewiki.org

The term ‘brand’ originated from livestock branding. Differentiating one person’s cattle from another’s by means of a distinctive symbol burned into the animal’s skin with a hot branding iron

Terjemah bebasnya, istilah ‘Brand’ berasal dari pemberian tanda pada ternak hidup. Gunanya membedakan ternak milik seseorang dari milik orang lain, caranya dengan menggunakan simbol khusus dari besi panas yang dibakar lalu ditempel ke kulit binatang itu.

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini